Masyarakat di kampung Urumb dapat bantuan kebutuhan pokok

Masyarakat di kampung Urumb dapat bantuan kebutuhan pokok 1 i Papua
Bantuan sembako yang sedang diterima masyarakat di Kampung Urumb, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun
Masyarakat di kampung Urumb dapat bantuan kebutuhan pokok 2 i Papua
Bantuan sembako yang sedang diterima masyarakat di Kampung Urumb, Distrik Semangga, Kabupaten Merauke – Jubi/Frans L Kobun

Bantuan diberikan sebagai suatu tanggungjawab dan kepedulian terhadap masyarakat di pinggiran yang membutuhkan.

Papua No.1 News Portal | Jubi

Read More

Merauke, Jubi – Satuan lalulintas Polres Merauke membagikan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat di Kampung Urumb, Distrik Semangga. Bantuan itu berupa beras, mie isntan dan lain-lain.

“Memang kami fokus di Kampung Urumb, karena masyarakat di sana juga sangat membutuhkan, apalagi dalam situasi seperti sekarang disaat virus corona  atau Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Merauke, Iptu Ferry Mehue, Senin (20/4/2020).

Baca juga : Ribuan paket kebutuhan pokok dan masker diberikan ke warga terdampak corona

130 pelaku usaha binaan Diskerindagkop UKM Kota Jayapura terima bantuan sembako

Mama-mama pedagang dapat bantuan Sembako dari Pemprov Papua Barat

Ia menjelaskan bantuan yang diberikan ini sebagai suatu tanggungjawab dan kepedulian kepolisian terhadap masyarakat di pinggiran kota yang membutuhkan.

Selain kepada masyarakat  di Urumb, juga pekerja serabutan maupun para penjual air minum. “Fokus kita adalah kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” kata Ferry menambahkan.

Ia menyebut pembagian kebutuhan pokok itu lakukan sebagai salah satu upaya membantu kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke dalam membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan akibat covid-19.

Bupati Merauke, Frederikus Gebze,  sebelumnya mengatakan pemerintah juga terus memberikan sembako kepada masyarakat di setiap kelurahan lantaran sangat dibutuhkan. “Bantuan terus didistribusikan sebagai bentuk tanggungjawab pemerintah terhadap masyarakat yang membutuhkan,” kata Genze. (*)

Editor : Edi Faisol

Related posts

Leave a Reply